Social Icons

Pages

Minggu, 08 Desember 2013

Spesial Di Bulan Agustus 2013


Bismillahirrahmanirrahim.

Hingar bingar Hari Raya Idul Fitri telah usai, kebahagian kaum muslim serasa masih melekat di dalam bulan yang penuh hikmah ini. Namun bulan Agustus 2013 ini merupakan bulan yang sangat istimewa khususnya bagi warga Kota Jember. Ada 3 momen yang sangat spesial tepatnya di bulan Agustus 2013.

Pertama. 
Seluruh warga Kota Jember khususnya yang beragama Islam merayakan hari kemenangan. Hari Raya Idul Fitri ini dimanfaatkan oleh seluruh umat islam di Kota Jember untuk saling bermaafaan dan juga dijadikan ajang bercengkrama bersama seluruh keluarga. Saling berbagi cerita dan tidak melewatkan kesempatan yang berbahagia ini untuk berwisata di tempat wisata di kota Jember.

Kedua. Memperingati HUT Republik Indonesia. Dalam bulan  Agustus ini pula seluruh warga Kabupaten Jember turut memeriahkannya. Baik mengikuti upacara bendera dan melakukan kegiatan aneka lomba dan bakti sosial.

Ketiga. Event Bulan Berkunjung ke Jember (BBJ). Event ini merupakan agenda tahunan yg akan digelar satu bulan penuh. Dalam event BBJ ini merupakan ajang yang bertaraf nasional dan internasional dan salah satunya Jember Fashion Carnaval (JFC) yang dijadikan barometer oleh kota fashion di kota-kota besar di indonesia bahkan mancanegara.

Dalam menyambut ketiga moment tersebut warga jember khususnya akan mendapatkan refleksi yang sangat penting. Baik dalam religi maupun rasa nasionalisme serta mengasah kreatifitas budaya bangsa dan negara yang kita cintai. Semoga dibulan yang istimewa ini, warga kota Jember akan lebih bermakna di kehidupan sehari-hari..

Wassalam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar