Social Icons

Pages

Sabtu, 16 November 2013

Tips Mendapat Pinjaman Modal Dari Bank Untuk Usaha Bisnis


Pinjaman Uang Tanpa Jaminan 2013, Pinjaman Uang Di Bank, Cara Mendapatkan Pinjaman Modal Dari Bank, Pinjaman Uang Tanpa Syarat, Cara Mendapatkan Pinjaman Modal Usaha, Cara Mendapatkan Modal Usaha Dari Bank, Cara Meminjam Uang Di Bank Untuk Modal Usaha, Pinjaman Uang Di Bank Mandiri, Pinjaman Uang Tanpa Bunga, Cara Pinjam Modal Usaha Di Bank, Pinjaman Dana, Cara Pinjam Uang Di Bank, Pinjaman Uang Tanpa Jaminan, Cara Mendapatkan Pinjaman Bank, Pinjaman Uang Tunai, Tips Mendapatkan Pinjaman Dari Bank, Pinjaman Uang Syariah


Ketika seseorang berusaha memulai bisnis, atau ingin memperluas bisnis yang sudah ada, pinjaman modal dari bank sering menjadi pilihan pertama untuk mendapatkan dana yang dibutuhkan. Meskipun kebanyakan bank hanya mengutamakan memberikan modal untuk bisnis yang besar, beberapa bank kecil menyambut permintaan modal untuk usaha kecil dengan baik. Berikut kami punya tips mendapat pinjaman modal dari bank untuk bisnis.

Langkah pertama, hitung seberapa besar pinjaman yang Anda butuhkan. Buatlah daftar kebutuhan peralatan, perlengkapan, pemasaran dan periklanan, gaji dan biaya asuransi. Jika Anda berencana untuk membeli sebuah bangunan atau kendaraan, masukan ini juga. Kurangi jumlah tersebut dengan modal awal sudah Anda miliki, maka itulah jumlah yang perlu Anda ajukan ke bank.

Langkah kedua, pilih barang untuk digunakan sebagai jaminan. Sebagian besar bank akan memerlukan jaminan seperti peralatan, investasi atau bangunan. Semakin besar pinjaman, semakin besar pula jaminan yang dibutuhkan. Selain itu, semakin serius peminjam menjaminkan barangnya, semakin bank akan memudahkan pinjaman.

Langkah ketiga, tulisah rencana bisnis.Sebuah rencana bisnis adalah persyaratan bagi bank untuk mempertimbangkan permintaan pinjaman modal. Rencana bisnis harus mencakup gambaran dari bisnis, proyeksi keuntungan selama dua tahun, rencana pembayaran untuk dana pinjaman, resume pemilik usaha, rincian pesaing, dan bagaimana bisnis Anda akan mengatasi persaingan yang ada.

Langkah keempat dari tips mendapat pinjaman modal dari bank, lakukan penelitian tentang bank yang Anda minati. Bank yang sudah biasa member pinjaman untuk perusahaan-perusahaan sekelas perusahaan Anda akan lebih mudah didekati. Selain itu, pilih bank yang secara umum memberikan besar pinjaman sama dengan yang Anda butuhkan. Jika Anda membutuhkan pembiayaan yang cukup besar, bank besar mungkin pilihannya. Tapi jika tidak, bank lokal yang lebih kecil mungkin akan lebih terbuka dengan kebutuhan Anda.

Langkah kelima, usahakan Anda membutuhkan catatan kredit yang bersih dan tepat waktu. Memiliki kredit bermasalah tidak akan secara otomatis mendiskualifikasi bisnis Anda dari mendapatkan pinjaman, tetapi bisa berarti agunan atau persyaratan uang muka lebih besar.

Langkah Terakhir, ketika seorang petugas pinjaman bertemu dengan Anda dan mendiskusikan kebutuhan Anda, bersikaplah percaya diri dan antusias tentang ide bisnis Anda, dan bersiaplah untuk menjawab pertanyaan spesifik tentang bisnis Anda. Jika memungkinkan, Anda bisa berlatih terlebih dahulu sebelum bertemu dengan petugas bank tersebut. Itulah tips mendapat pinjaman modal dari bank.

Semoga sukses.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar