Social Icons

Pages

Jumat, 22 November 2013

Tempat Belajar Bisnis Online kedua

Halo sobat semua, gimana kabar bisnis online sekarang? Wah tentu sobat semakin sukses ya. bagi dong tips-tipsnya. Saya? Wah saya semakin ketinggalan nich dibanding dengan sobat blogger semua. Soalnya jarang sich ke warnet. Pengennya akses internet sendiri. Tapi modal masih belum ada. Terpaksa harus menunggu berminggu-minggu untuk bisa ketemu dengan blog. Sekali-kali hanya lihat web da blogkku ini dengan akses pake hp GPRS. Tapi yang namanya hp maka akses halaman blognya terbatas. Sebatas lihat doang dan juga melihat komentar-komentar yang masuk di shoutbox atau bawah posting blog ini.

Oke, sekarang saya mau kasih info lagi tentang tempat belajar bisnis online seperti yang saya janjikan sebelumnya di sini. Tempat belajar bisnis online berikutnya yang akan saya sampaikan adalah di rekan saya mas mufli dari Sidoarjo. Saya kenal beliau sekitar tahun 2004 - 2005. Pengalamannnya di dunia bisnis online cukup bisa diandalkan. Ia adalah marketer bisnis online yang menurut saya sangat handal. Ini terbukti dengan berjubelnya member-membernya di berbagai Mailing list Yahoo yang tersebar di internet. Tidak hanya ribuan member tapi bahkan puluhan ribu member mailing list yahoo yang tergabung di dalam teamnya. Banyak menggeluti berbagai bisnis online dari MLM, Iklan baris, reseller, PPC dan lain-lain. Jika sobat pengen banyak belajar tentang marketing dan bisnis online saya rekomendasikan sobat untuk belajar kepada beliau.


Di antara blognya yang saya kenal adalah Mufli.Com ( maaf ini url saya ) dan Blog.Plazapulsa.com dan beberapa milis yahoo yang ia bangun dan banayk bertebaran di internet. Katanya ia besar dari Mailing List yang ia bangun. Salah satu webnya yang juga sangat terkenal adalah PlazaPulsa.com (maaf url saya). Web support pulsa bisnis pulsa Vnet club yang menurut info yang ia sampaikan pada saya membernya telah mencapai 5.700 orang.

Sebagai marketer ia sekarang ini sedang membangun banyak web blog wordpress dan beberapa web iklan berbasis Wordpress. Di antara web blognya yang lagi booming di internet adalah Plazabaru.com, Iklan.PlazaBisnis.com, RajaPlaza.com, Mufli.com dan lain-lain. Bahkan sekarang membangun web blog untuk para onliner untuk bisa menjadi penulis online. Di antaranya silahkan berpartisipasi BukuPlaza.com dan MenulisOnline.com
Tinggal join lalu posting tulisan kita.

Salam sukses dari saya
MUKTI EFFENDI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar